Cara Terapi Penderita Stroke Di Rumah

Cara Terapi Penderita Stroke Di Rumah - Salah satu terapis favorit kami memberi kami beberapa saran berharga untuk semua penderita stroke yang melanjutkan terapi mereka di rumah. Cara Mengobati Stroke Dengan Pijat

Cara Terapi Penderita Stroke Di Rumah

Cara Terapi Penderita Stroke Di Rumah
Pertama, Anda perlu jadwal . Jika Anda tidak menjadwalkan latihan Anda, Anda tidak dapat menjaga diri Anda bertanggung jawab dan berolahraga secara konsisten - yang merupakan dua kunci keberhasilan.

Kedua, Anda perlu mengadopsi pola pikir baru dengan memutuskan bahwa  Anda melakukan hal ini sampai berhasil . Tidak ada tanggung jawab yang diperbolehkan. Jika Anda menemukan diri Anda berkata, "Saya akan mencoba rejimen baru ini, tapi jika tidak berhasil, saya akan berhenti," maka Anda menetapkan diri untuk berhenti merokok.

Ketekunan dan keterbukaan pikiran sangat penting.

Jika Anda menyimpan pola pikir ini dan menggunakan 7 langkah berikut, Anda akan berada di jalan menuju pemulihan yang sukses di rumah.

1. Jangan Biarkan Dataran Tinggi Menghentikan Anda

Begitu Anda mengakhiri rehab di klinik dan mulai menjalankan rehab di rumah, Anda mungkin melihat hasil Anda melambat. Penting untuk tidak membiarkan ini membuat Anda enggan.

Dataran tinggi hanya melambat, bukan berhenti.

Pemulihan hanya akan berhenti saat Anda berhenti.

Cara yang bagus untuk menerobos dataran tinggi adalah mengguncang segalanya dan menambahkan variasi pada rejimen Anda. Ini memberi otak Anda stimulasi yang perlu dipulihkan.

2. Jangan Biarkan Kelumpuhan Menghentikan Anda

Kelumpuhan pasca stroke bisa mengecilkan hati, tapi sekali lagi, jangan biarkan hal itu menghentikan Anda.

Ada banyak cerita tentang korban stroke yang mengatasi kelumpuhan pasca stroke bahkan saat dokter mengatakan tidak ada harapan.

Bacalah semua pilihan yang tersedia untuk kelumpuhan pasca stroke , dan coba semua yang Anda bisa sampai Anda menemukan sesuatu yang sesuai untuk Anda.

Yang terpenting, jangan pernah putus asa.

3. Mengetahui Perbedaannya

Bagi mereka yang memiliki kemampuan untuk menggerakkan anggota tubuh lumpuh mereka dengan anggota badan mereka yang tidak terpengaruh, latihan sulap pasif dapat membantu Anda mendapatkan kembali gerakan.

Perbedaan antara latihan aktif dan pasif adalah ini:

Selama latihan aktif, Anda melakukan gerakan sendiri. Selama latihan pasif, Anda membantu diri Anda melakukan gerakan ini saat Anda tidak dapat melakukannya sendiri.

Mengapa repot-repot membantu diri sendiri? Karena latihan pasif dapat membantu mengembalikan gerakan pada anggota tubuh Anda - bahkan anggota tubuh yang lumpuh - karena masih memicu neuroplastisitas , mekanisme yang digunakan otak untuk menggerakkan dirinya sendiri.

4. Jangan Jatuh untuk Efek Nocebo

Jangan biarkan pendapat seseorang tentang pemulihan Anda menghalangi usaha Anda.

Ketika seseorang mengatakan bahwa Anda tidak dapat melakukan sesuatu, Anda mungkin berada di bawah efek nocebo , yang merupakan kebalikan dari efek plasebo. Alih-alih percaya pada hasil positif, Anda mulai percaya pada hasil negatif, yang sayangnya dapat mengubah hasil negatif tersebut menjadi kenyataan.

Oleh karena itu, jika seseorang mengatakan bahwa Anda tidak dapat mencapai pemulihan penuh, abaikan mereka. Anda jauh lebih baik percaya pada pemulihan penuh daripada menyelesaikan keyakinan orang lain yang membatasi .

5. Menjadi Ahli Anda Sendiri

Setiap stroke berbeda dan oleh karena itu setiap pemulihan stroke berbeda, sehingga tidak mungkin bagi profesional medis memahami situasi Anda dengan sempurna.

ANDA mengenal ANDA yang terbaik, yang berarti Anda harus mengambil kendali untuk pemulihan Anda - terutama saat memulai rehab di rumah.

Jika Anda merasa cenderung, lihat Panduan untuk Menjadi Pakar Pemulihan Stroke agar Anda dapat melengkapi diri dengan pengetahuan yang Anda butuhkan untuk mencapai pemulihan penuh itu.

6. Perlakukan Spasticity the Right Way

Spastisitas adalah penghalang jalan BESAR yang menghalangi banyak korban stroke untuk terus melakukan pemulihan di rumah. Jangan sampai salah informasi menipu Anda.

Bahkan jika otot Anda lumpuh karena spastisitas, ada cara untuk mendapatkan kembali gerakan dengan memanfaatkan 3 taktik berikut ini:

Praktek mental
Latihan pasif
Sedikit kreativitas
Meskipun hasil Anda akan datang perlahan - mereka akan datang selama Anda bertahan dalam usaha Anda dan tidak pernah menyerah.

7. Ambil 30 Detik Ekstra

Motivasi Wilting adalah perjuangan terbesar yang dihadapi orang-orang yang selamat setelah mereka mulai melakukan rehab di rumah.

Cara yang bagus - yang didukung oleh ilmu saraf - agar Anda tetap berpegang pada rejimen Anda adalah memvisualisasikan diri Anda yang menempel pada rejimen Anda.

Visualisasi bisa mengubah otak Anda . Dan membuat keputusan hari ini untuk berolahraga besok membuat Anda jauh lebih mungkin untuk benar-benar berolahraga.

Karena satu-satunya cara untuk memperbaiki gerakan adalah melalui olahraga, kami sangat menyarankan untuk mengembangkan kebiasaan penting 30 detik ini .

Anda akan melihat bagaimana 30 detik sehari bisa membuat dunia berbeda.

Terakhir, Pertimbangkan Membawa Terapis (Murah) ke Rumah Anda

Hanya karena Anda melakukan rehab di rumah tidak berarti Anda tidak dapat meminta bantuan seorang terapis profesional - dan kami hanya memiliki terapis untuk Anda. Cara Mengobati Stroke 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghilangkan Lipoma Di Dahi

Agen QnC Jelly Gamat Kalimantan

Menangani Lipoma dengan mudah dan bisa dilakukan di Rumah